Rabu, 12 Januari 2011

aku dan sahabat

Sahabat sangat berperan penting dalam kehidupanku. Aku sangat menghargai yang namanya Sahabat. Sahabat slalu ada d.saat akku sedi maupun susah..akku bersahabat dengan ma anika sejak SMA..sebenernya aku punya sahabat 6 yaitu aku,anika,benita,febrina,dela,yugi. Tapi akku paLing deket ma anika..kemana-mana aku slalu ma diia..barang2ku juga samaan..muLai hape yg sama, motor yg model matic, dll #tapi pacar gak sama Loh yaa..!! *hehehe







Akku ma anika sLaLu terbuka, muLai masaLah pacar, masalah kuliia, sampek malah pribadii..

Akku klop bgt dah ma diia.. aku ma anika udda kaiak sodara..

Diia slalu ada disaat aku sedih...begitupun akku..




Pernah suatu saat diia nelpon akku sambiL nangis2 Cuma masalah pacarnya *salahpahamsebenernya

Yang akku kurang suka dari diia yaitu diia gampang terpengaruh..(mav yaa neng..)

Tapi, ntu bukan masalah bagiku..akku sbagai sahabatnya sudah pasti buat ngingetin dia buat tetep percaya diri..

Bagaimanapun mau aku deket sama sapa ajj..AKKU TETEP SAYANG SAHABAT2KU

Berharap persahabatan kitta tetep awet sampe matii *kaiaksuamiistriaja

hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar